Minggu, 20 Oktober 2013

Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis Dari Keajaiban Ekstrak Teripang Emas yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya Aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Jenis Teripang yang dipilih dan diolah menjadi bahan dasar obat kencing manis Jelly Gamat Gold G ini adalah Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus (Species Gamat Terbaik di dunia).Kami merupakan Agen Pusat Jelly Gamat Gold-G siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Penyakit Kencing Manis
KENCING MANIS atau yang sering kita kenal dengan diabetes mellitus, timbul karena tubuh tidak bisa
menghasilkan hormon insulin yang cukup sehingga gula dalam darah tidak bisa diubah menjadi glikogen yang bisa disimpan dalam otot atau jaringan hati. Akibatnya, kadar gula dalam darah meningkat dan ginjal tidak mampu menyerap gula ini kembali sehingga gula darah lolos melalui saringan dan keluar bersama air seni. (Obat Kencing Manis)

Gejala Umum Kencing Manis antara lain :
  • Banyak kencing (poliuria) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum (polidipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polifagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki
  • Rasa lemas, lelah dan tidak bugar
  • Bila ada luka sukar sembuh

Obat Kencing Manis Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G Terbukti Dan Teruji Khasiatnya

(Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Produk berbentuk Jeli) - Kualitas Terbaik – Destilasi 4x – Bebas Garam – Tidak Asin – Lebih Gurih – Lebih Kental – Lebih Manjur – Tidak Amis – Dijamin AMAN & HALAL (kemasan 320ml)

Obat Kencing Manis - Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik yang dipercaya paling ampuh untuk mengobati penyakit kencing manis secara alami. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi. Mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alternatif untuk kencing manis/diabetes?

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita kencing manis lekas menutup.(Obat Kencing Manis)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita kencing manis/diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit kencing manis atau diabetes mellitus. (Obat Kencing Manis)

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Kencing Manis Jelly Gamat Gold G


Nama : Thio Yu Liu
Umur : 64 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Prodak : Obat Diabetes Jelly Gamat Gold G
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum obat alami diabetes jelly gamat Gold G, 1 hari 2×1 sendok makan.
Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi obat diabetes jelly gamat gold g untuk kesehatan saya.
Keampuhan Obat Kencing Manis Jelly Gamat Gold G sudah terbukti secara klinis, hal ini bukan hanya sekedar penelitian, akan tetapi telah teruji berdasarkan kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Maka bagi anda penderita kencing manis/diabetes mellitus, sebaiknya segera mengkonsumsi Obat Kencing Manis Jelly Gamat Gold G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan “Barang sampai baru transfer pembayaran” (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah). Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silakan kirm sms ke 081.220.617.666 sesuai format dibawah ini :
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami. Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Semoga Lekas Sembuh.

Obat Kencing Manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar