Selasa, 05 November 2013

Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi Dari Keajaiban Ekstrak Teripang Emas

Obat Darah Tinggi - Selamat Datang di website resmi pusat penjual obat herbal multikhasiat Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Bagi anda yang mendambakan kesembuhan untuk penyakit darah tinggi, ini adalah kabar kembira untuk anda! Kami Agen Pusat Penjual Obat Herbal Merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Darah Tinggi yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”. Simak selengkapnya dibawah ini!

Obat Darah Tinggi Dari Keajaiban Ekstrak Teripang Emas yang dipilih dan diolah menjadi bahan dasar
obat darah tinggi Jelly Gamat Gold G ini adalah Teripang dari Spesies Golden Stichopus Variegatus (Species Gamat Terbaik di dunia). Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit kronis yang paling banyak dijumpai. Seseorang dianggap mengidap hipertensi bila secara berulang hasil pemeriksaan tekanan darahnya melebihi 140/90 mm Hg. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. (Obat Darah Tinggi)

Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G Pilihan Terbaik Masa Kini


 Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
 Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
 Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
√ Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen

Obat Darah Tinggi  Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies terbaik dunia yaitu Stichopus Variegatus atau teripang emas yang memiliki keunggulan di banding spesies lain. Teripang emas ini mengandung Gamapeptide (tidak dimilik spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi. Mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alternatif untuk kencing manis/diabetes?
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat alami paling ampuh untuk mengobati darah tinggi tanpa efek samping. (Obat Darah Tinggi)
Jelly Gamat Gold G Obat Darah Tinggi Rekomendasi terbaik dari para ahli serta sudah terbukti banyak diminati masyarakat sebagai obat paling ampuh dalam mengobati darah tinggi sampai anda kembali pulih sepeti sediakala dengan rentang waktu yang cukup singkat.

Testimoni Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Obat Darah Tinggi – Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Nama : Muhammad Idrus T
Usia : 68 tahun
Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Produk : Gamat
Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan Gamat Gold-g. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur. Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.

Kesaksian diatas, merupakan bukti nyata akan khasiat dan keampuhan Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G. Maka jika anda penderita darah tinggi, kami sarankan untuk segera mengobatinya dengan obat tradisional rekomendasi terbaik dari para ahli kesehatan jelly gamat gold g, dan jadilah orang berikutnya yang sembuh dengan Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G yang sudah tebukti mampu mengobati darah tinggi secara alami aman tanpa efek samping.

Pesan Sekarang!
Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan “Barang sampai baru transfer pembayaran” (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah). Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silakan kirm sms ke 081.220.617.666 sesuai format dibawah ini :

GAR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp
kirim ke 081.220.617.666


Contoh :

GAR: 4 botol : Aisyah Azahra : Jl.Setia Abadi No.12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 089639325xxx

*Selalu cantumkan format GAR sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir


Cara Konsumsi :

Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
Biasanya setelah menghabiskan 1-4 botol saja sudah terasa khasiatnya.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Kami merupakan Agen Pusat Jelly Gamat Gold-G yang bermaksud memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” dan “Gratis Ongkos Kirim”. Semoga lekas sembuh.
Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & TELP)

Obat Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar